Jual CD/DVD Zenius, Bank Soal SMP/SLTP, ebook Pelajaran SMP, Belajar Sains/Matematika SMP, dll

Versi 4
Materi terus diupdate
, so pastikan Anda melakukan update

Revolusi cara belajar Anda
Saatnya belajar dengan nyaman dan tenang dirumah, dengan media pembelajaran yang interaktif, kamu serasa memiliki guru pribadi dirumah yang siap membimbing kami 24 jam, berisi penjelasan teori, soal-soal beserta penyelesaian secara interaktif, dijamin proses belajar lebih menyenangkan.
Tak hanya itu, paket ini juga berisi materi tentang cara belajar yang efektif, bikin kamu bisa meningkatkan motivasi, dan membangun mental belajar yang tangguh serta berpikir bener dan bernalar efektif supaya kamu makin cerdas dan IQ meningkat.

Contoh Tutorial

Materi#1 : Matematika SMP Kelas 7 Semester 1 dan 2 (Harga Ecer Rp. 55.000,-)

Isinya adalah teori Matematika lengkap yang sesuai dengan kurikulum kamu, soal2 dasar untuk latihan per-bab, soal2 latihan ulangan, dengan pembahasannya yang menarik dan jelas banget..

Dilengkapi animasi gambar dan coretan tangan pengajar dengan warna2 yang menarik..
Jadi, pembahasan soalnya bisa lebih tervisualisasi dengan  baik, dan ngebantu kamu supaya bisa lebih ngerti. Bahasanya santai dan nyambung sama kamu..

Pasti kamu akan ngerasa jauh lebih jelas dibanding kalo kamu cuma baca buku pelajarannya aja.

Cocok banget untuk:
1. Memantapkan konsep dasar dan latihan soal Matematika
2. Ngelancarin kamu ngerjain soal2 Matematika
3. Menghadapi ulangan2 di sekolah supaya gak remedial

Terdapat 2 SET Metematika untuk kelas 7:

Materi#2 : Sains SMP Kelas 7 Semester 1 dan 2 (Harga Ecer Rp. 55.000,-)

Di dalemnya berisi teori lengkap Fisika dan Biologi yang udah disesuaikan dengan kurikulum kamu, soal2 latian per-bab, soal2 latihan ulangan, dan pembahasannya yang jelas banget..
Dilengkapi gambar2 pendukung yang menarik untuk pembahasan soal dan video percobaan fisika sehingga kamu bisa jauh lebih ngerti.

Pas banget buat:
1. Mematangkan konsep Biologi dan Fisika
2. Ngelancarin kamu ngerjain soal2 Sains
3. Menghadapi ulangan2 di sekolah supaya gak remedial

Ada 2 SET Sains untuk kelas 7, yaitu
1. SET Fisika saja untuk semester 1, dan
2. SET Biologi-Fisika untuk semester 2.


Materi#3 : Matematika SMP Kelas 8 Semester 1 dan 2 (Harga Ecer Rp. 55.000,-)

Isinya adalah teori Matematika lengkap yang sesuai dengan kurikulum kamu, soal2 dasar untuk latihan per-bab, soal2 latihan ulangan, dengan pembahasannya yang menarik dan jelas banget..

Dilengkapi animasi gambar dan coretan tangan pengajar dengan warna2 yang menarik. Jadi, pembahasan soalnya bisa lebih tervisualisasi dengan  baik, dan ngebantu kamu supaya bisa lebih ngerti.. Bahasanya santai dan nyambung sama kamu..

Pasti kamu akan ngerasa jauh lebih jelas dibanding kalo kamu cuma baca buku pelajarannya aja..

Cocok banget untuk:

1. Memantapkan konsep dasar dan latihan soal Matematika
2. Ngelancarin kamu ngerjain soal2 Matematika
3. Menghadapi ulangan2 di sekolah supaya gak remedial

Terdapat 2 SET Metematika untuk kelas 8:


Materi#4 : Sains SMP Kelas 8 Semester 1 dan 2 (Harga Ecer Rp. 55.000,-)

Di dalemnya berisi teori lengkap Fisika dan Biologi yang udah disesuaikan dengan kurikulum kamu, soal2 latian per-bab, soal2 latihan ulangan, dan pembahasannya yang jelas banget..
Dilengkapi gambar2 pendukung yang menarik untuk pembahasan soal dan video percobaan fisika sehingga kamu bisa jauh lebih ngerti.

Pas banget buat:
1. Mematangkan konsep Biologi dan Fisika
2. Ngelancarin kamu ngerjain soal2 Sains
3. Menghadapi ulangan2 di sekolah supaya gak remedial

Ada 2 SET Sains untuk kelas 8, yaitu
1. SET Biologi saja untuk semester 1, dan
2. SET Fisika saja untuk semester 2.


Materi#5 : Matematika SMP Kelas 9 Semester 1 dan 2 (Harga Ecer Rp. 55.000,-)

Isinya adalah teori Matematika lengkap yang sesuai dengan kurikulum kamu, soal2 dasar untuk latihan per-bab, soal2 latihan ulangan, dengan pembahasannya yang menarik dan jelas banget..

Dilengkapi animasi gambar dan coretan tangan pengajar dengan warna2 yang menarik.. Jadi, pembahasan soalnya bisa lebih tervisualisasi dengan  baik, dan ngebantu kamu supaya bisa lebih ngerti.. Bahasanya santai dan nyambung sama kamu..

Pasti kamu akan ngerasa jauh lebih jelas dibanding kalo kamu cuma baca buku pelajarannya aja..

Cocok banget untuk:

1. Memantapkan konsep dasar dan latihan soal Matematika
2. Ngelancarin kamu ngerjain soal2 Matematika
3. Menghadapi ulangan2 di sekolah supaya gak remedial

Terdapat 2 SET Metematika untuk kelas 9:


Materi#6 : Sains SMP Kelas 9 Semester 1 dan 2 (Harga Ecer Rp. 55.000,-)

Di dalemnya berisi teori lengkap Fisika dan Biologi yang udah disesuaikan dengan kurikulum kamu, soal2 latian per-bab, soal2 latihan ulangan, dan pembahasannya yang jelas banget..
Dilengkapi gambar2 pendukung yang menarik untuk pembahasan soal dan video percobaan fisika sehingga kamu bisa jauh lebih ngerti.
Pas banget buat:

1. Mematangkan konsep Biologi dan Fisika
2. Ngelancarin kamu ngerjain soal2 Sains
3. Menghadapi ulangan2 di sekolah supaya gak remedial

Ada 2 SET Sains untuk kelas 9, yaitu

1. SET Biologi-Fisika untuk semester 1, dan
2. SET Fisika saja untuk semester 2.

 

Materi#7 : Microsoft Encarta 2009 (Harga Ecer Rp. 10.000,-)

Encarta

It consists of the main reference library and a children's encyclopaedia, a world atlas and a set of bilingual dictionaries. It's still much cleaner, tidier and easier to find your way around than Britannica. When you open the program, the main screen presents you with a simple list of topics. Choose the one you want and drill deeper into it to find the information you want, or use the search bar. Other features, such as the atlas and dictionaries, are accessed from a drop-down list.

As in previous editions, Encarta does multimedia better than Britannica, too. Pop-up illustrations, animations and videos are integrated into the articles, rather than stored separately with links. The multimedia features, particularly the map treks (walkthroughs illustrating a topic via a series of maps), really hit the spot. This is even true of the 360 degree views: slightly gimmicky, yes, but fascinating and addictive. The bilingual dictionaries are a huge time saver: choose a language, type in a word and you instantly get the translation.


Materi#8 : Encyclopedia Britannica Ultimate 2009 (Harga Ecer Rp. 10.000,-)

Britanica

The DVD-based version of the Encyclopedia Britannica is back for its yearly regeneration. A bit like Doctor Who, but with a little less pizzazz. Interestingly, the promotional blurb for the package states the advantages of Britannica over using Internet search engines (mentioning no Wikipedia). It stresses that its search results are returned on relevancy not popularity, and that Britannica's fact checking processes make it more reliable. Fair enough points, we feel.

As with last year's version, the suite is divided into three sections: the main encyclopedia, the student library (for 10 to 14 year olds) and the elementary library for younger children. It keeps the same professional looking browser style interface, with a navigation bar at the top, search sidebar to the left and main window which opens articles in tabs.

The stalwart sections of the DVD are naturally still here. There's the atlas, dictionary, thesaurus, plus several different ways of exploring the main encyclopedia content. The timeline lets the user delve through various topics using a historical date-line, but our favourite remains the brain-stormer, which throws up a tree of dynamic links that you can ferret through.

So what's new for 2009? Of course the content itself has been updated and there's shed-loads of it here, from written articles to illustrations, audio clips of famous musical compositions and an impressive video archive. Some of the footage is rather old, but there's some compelling viewing (our favourite was the short clip of a mongoose attacking a snake).

A section of world leader biographies has been introduced, although this feels like a bit of an afterthought. It's not well presented and scrolling through long lists of obscure rulers is rather painstaking. A Spanish-English dictionary has also been added, but our favourite innovation is definitely the Britannica Book of the Year.

This is a compendium of notable people and important events in all fields from art through to religion and the environment. It runs from 1993 to 2007 and the yearly overviews are thorough and include some interesting topical essays. For instance, last year's batch boasts debates on climate change and the "perils of China's explosive growth". While perhaps not as hard-hitting as they might initially sound, they're very interesting nonetheless.


Materi#9 : Microsoft Math 3.0 (NEW)

Math

Microsoft Math is a of tools you need to help with math and science homework.

Microsoft Math gives students tools, tutorials and instructions, all in one place!

Microsoft Math’s large collection of tools, tutorials, and instructions helps students learn mathematical concepts, while quickly solving math and science problems. Students see how to solve problems step-by-step – instantly! Microsoft Math works for many grade levels, studying subjects from basic math to calculus.

Top features include :

  • A full featured Graphing Calculator gives students extensive graphing and equation-solving capabilities, with large 2D and enhanced 3D color graphs to help them visualize problems and concepts.
  • Step-by-Step Math Solutions that guide students through problems in subjects from pre-algebra to calculus.
  • The Formulas and Equations Library has more than 100 common math equations and formulas to help students identify and easily apply the right equation.
  • The Triangle Solver is a graphing tool that students can use to explore triangles, and understand the relationship between different components to solve sides, angles, values and formulas.
  • The Unit Conversion Tool lets students quickly and easily convert units of measure including length, area, volume, weight, temperature, pressure, energy, power, velocity and time.
  • New! Ink Handwriting Support works with Tablet and Ultra-Mobile PCs, so students can write out problems by hand and have them recognized by Microsoft Math.
  • With Microsoft Math, students can learn to solve equations step-by-step, while gaining a better understanding of fundamental concepts in pre-algebra, algebra, trigonometry, physics, chemistry and calculus.
  • Microsoft Math provides a set of mathematical tools that helps students get school work done quickly and easily. With a full-featured graphing calculator that’s designed to work just like a handheld calculator, Microsoft Math offers a wide range of additional tools to help students with complex mathematics.

Materi#10 : Bonus

  • Dictionaries
  • Grammar
  • IELTS Collections
  • Listening make it used to
  • TOEFL Collections
  • How to Solve Rubik Games

 

Update v2

Materi#11 : Bank Soal SMU Kelas 1,2 dan 3

Bank Soal SLTP

Software Bank Soal Plus SMP adalah software yang berisi latihan-latihan soal ulangan umum untuk keperluan belajar siswa SMP kelas 1,2 dan 3
Siswa akan lebih mudah dalam belajar dan mencerna materi pelajaran karena sifat penyajian programnya yang interaktif.

Mata pelajaran yang ada di dalamnya disesuaikan dengan kurikulum pengajaran di Indonesia meliputi:
- Bahasa Indonesia
- Matematika
- IPA
- IPS
- Bahasa Inggris
- Pendidikan Pancasila & Kewarganegaraan

Disertai bonus games Puzzle untuk melatih ketangkasan dan logika siswa. Pasti asyik belajarnya!

Update v3

Materi#12 : Aneka ebook BSe SMU IPA kelas 10 - 12 Lengkap

ebook SLTP/SMP

Materi#13 : Prof. Yohanes Surya - Video Fisika Gasing

Gasing

Isi Video Fisika Gasing:

14 VCD meliputi: (kuliah yang dibawakan oleh Prof. Yohanes Surya Ph.D)

VCD No. 1 : Gerak Lurus Beraturan
VCD No. 2 : Gerak Lurus Berubah Beraturan
VCD No. 3 : Gerak Relatif
VCD No. 4 : Aplikasi Gerak
VCD No. 5 : Gaya sebagai penyebab percepatan
VCD No. 6 : Gaya Gesek
VCD No. 7 : Gaya Fiktif
VCD No. 8 : Momentum linear
VCD No. 9 : Aplikasi Momentum
VCD No. 10 : Tumbukan dan Koefiesien restitusi
VCD No. 11 : Gerak Rotasi
VCD No. 12 : Gesekan dalam rotasi
VCD No. 13 : Aplikasi gerak rotasi
VCD No. 14 : Momentum Sudut

4 CD-ROM terdiri dari :

CD No. 15 : CD-ROM tentang Fisika Gasing
CD No. 16 : CD Mestakung bagaimana meraih sukses.
CD No. 17 : CD –ROM file mekanika (untuk dipakai sebagai latihan)
CD No. 18 : CD-ROM tentang pembahasan soal-soal TOFI dan BAUPC
CD No. 19 : CD-ROM tentang pembahasan soal-soal IPhO dan APhO

Anda akan serasa dipersiapkan mengikuti olimpiade Fisika karena diajar langsung oleh Prof. Yo

Materi#14 : Dodie Magis, CHt - CD Hipnoterapi Memory & Study Skills senilai Rp.150.000,-

Dodie Magis

CD hipnoterai untuk membantu meningkatkan daya ingat dan kemampuan belajar Anda.

Materi#15 : Farida Yunita Sari, S.Si, CHt - CD Hipnoterapi Install Mindset (untuk pelajar) senilai Rp.75.000,-

Instal Mind Set

Manfaat :
- Meningkatkan semangat belajar.
- Memunculkan kegembiraan ketika belajar.
- Memunculkan keyakinan bahwa belajar itu mudah dan menyenangkan.
- Mempermudah memasuki kondisi SUPER GENIUS.

Materi#16 : Farida Yunita Sari, S.Si, CHt - CD Hipnoterapi Hypnolearning senilai Rp.90.000,-

Hypno Learning

1 MENIT Membuatmu KETAGIHAN Belajar dan Bermental JUARA

Materi#17 : Farida Yunita Sari, S.Si, CHt - VCD Hypnolearning

Hypno Learning

Guru Anda mungkin tidak pernah mengajarkan teknik belajar yang baik dan benar, nah melalui video dahsyat ini Anda akan mengetahui bagaimana menggunakan potensi diri kita untuk belajar lebih dahsyat dan lebih maksimal serta tentu saja berhasil dalam menyerap ilmu pelajaran.

Materi yang dibahas :

  • Bagian-bagian otak dan fungsinya serta bagaimana menggunakannya
  • Bagaimana mengatasi rasa deg-degan saat menghadapi ujian sehingga menghindari "blank"
  • Apa itu gelombang otak / Brainwave dan apa efeknya terhadap proses belajar
  • Cara kerja pikiran
  • Cara mengetahui dominan otak kanan/kiri dan apa artinya
  • Dahsyatnya otak kanan jika dimaksimalkan untuk belajar
  • Teknik membaca cepat
  • Teknik mencatat dengan kedua belah otak sehingga lebih mudah diingat
  • Teknik mengingat dengan otak kanan

Update v4

Materi#18 : Tutorial Interaktif Fisika : Listrik

Fisika Listrik

Tutorial interaktif dwi bahasa Indonesia-Inggris ini yang sarat dengan simulasi interaktif (animasi) sehingga memudahkan siswa dalam memahami materi pelajaran Fisika bidang listrik.

Materi yang dibahas :

  • Muatan Listrik
  • Listrik Dinamis
  • Hukum Couloumb
  • Hukum Ohm
  • Rangkaian Listrik
  • Sumber Arus Listrik
  • Energi dan Daya Listrik
  • Latihan Soal
  • Game

Materi#19 : Tutorial Interaktif Fisika : Getaran, Gelombang dan Alat Optik

Tutorial interaktif dwi bahasa Indonesia-Inggris ini yang sarat dengan simulasi interaktif (animasi) sehingga memudahkan siswa dalam memahami materi pelajaran Fisika bidang getaran, gelombang dan Optik.

Materi yang dibahas :

  • Getaran
  • Gelombang
  • Bunyi
  • Cahaya
  • Cermin
  • Lensa
  • Mata
  • Alat Optik
  • Latihan Soal
  • Game

Materi#20 : Tutorial Interaktif Fisika : Tata Surya

Tutorial interaktif dwi bahasa Indonesia-Inggris ini yang sarat dengan simulasi interaktif (animasi) sehingga memudahkan siswa dalam memahami materi pelajaran Fisika bidang tata surya.

Materi yang dibahas :

  • Sistem Tata Surya
  • Matahari
  • Planet
  • Komet
  • Asteroid
  • Meteor dan Meteorit
  • Bumi Sebagai Planet
  • Bulan Sebagai Satelit Bumi
  • Latihan Soal
  • Game

Materi#21 : Tutorial Interaktif Fisika : Gaya, Energi Dan Usaha

Tutorial interaktif dwi bahasa Indonesia-Inggris ini yang sarat dengan simulasi interaktif (animasi) sehingga memudahkan siswa dalam memahami materi pelajaran Fisika bidang Gaya, Energi dan Usaha.

Materi yang dibahas :

  • Gaya
  • Energi
  • Hukum Newton I
  • Hukum Newton II
  • Hukum Newton III
  • Usaha dan Gaya
  • Pesawat Sederhana
  • Tekanan Pada Zat
  • Latihan Soal
  • Game

Materi#22 : Tutorial Interaktif Fisika : Besaran Dan Gerak

Tutorial interaktif dwi bahasa Indonesia-Inggris ini yang sarat dengan simulasi interaktif (animasi) sehingga memudahkan siswa dalam memahami materi pelajaran Fisika bidang Besaran dan Gerak.

Materi yang dibahas :

  • Besaran Pokok
  • Panjang dan Pengukurannya
  • Suhu dan Pengukurannya
  • Gerak, Jarak dan Perpindahan
  • Massa dan Pengukurannya
  • Gerak Lurus Beraturan
  • Waktu dan Pengukurannya
  • Gerak Lurus Berubah Beraturan
  • Latihan Soal
  • Game

Materi#23 : Tutorial Interaktif Fisika : Zat dan Kalor

Tutorial interaktif dwi bahasa Indonesia-Inggris ini yang sarat dengan simulasi interaktif (animasi) sehingga memudahkan siswa dalam memahami materi pelajaran Fisika bidang zat dan kalor.

Materi yang dibahas :

  • Sifat-sifat zat
  • Perpindahan Kalor
  • Massa Jenis Zat
  • Perubahan Wujud Zat
  • Kalor dan Pengaruhnya
  • Pemuaian Zat
  • Latihan Soal
  • Game

 

Seluruh materi diatas dikemas dalam 1 paket dengan HARGA GILLAAA, yaitu :

Paket Smart Student SMP (SSP)
9 DVD
Harga = Rp.  250.000,-

Tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga !

Cara Pesan

 

Selain Paket diatas, Para Pelanggan biasanya juga membeli paket-paket berikut ini :
Paket SD
Paket SSS
Paket SSA
Paket Jenius

Kembali ke Menu Utama